Blog Image

Blog

  • Membuat Rumah Wangi Sepanjang Hari

    July 11, 2020
    Membuat Rumah Wangi Sepanjang Hari image
    Selain bersih, kamu pasti menginginkan rumah yang wangi dan bebas dari bau. Terutama di dalam kamar, dapur, dan kamar mandi. Tapi, kamu bingung gimana caranya supaya rumah tetap harum sepanjang hari? Jangan khawatir, Mendekor punya beberapa tips agar rumah kamu bebas bau dan wangi

    Read more

  • Atasi Wastafel yang Mampet

    July 1, 2020
    Atasi Wastafel yang Mampet image
    Wastafel emang salah satu benda di rumah yang cukup istimewa. Sayangnya, seringkali drainase wastafel dirumah tersumbat. Eits, jangan panik dulu! Mendekor punya cara simple dan murah yang bisa dipakai buat memperbaiki wastafel yang mampet. Penasaran? Yuk, simak langsung ulasannya...

    Read more

  • Tips Lolos Cicilan Rumah KPR

    June 26, 2020
    Tips Lolos Cicilan Rumah KPR image
    Semua orang pasti ingin punya rumah sendiri. Tapi, mahalanya harga rumah sehingga orang harus mengambil pinjaman KPR. Gimana si tips lolos KPR rumah baru atau bekas supaya disetujui bank? Mendekor kasih kamu nih 5 tips lolos KPR yang wajib diperhatikan kamu yang mengajukan pinjaman,

    Read more

  • Menciptakan Kamar Mandi Sehat by Podcast Tentang Mendekor

    June 24, 2020
    Menciptakan Kamar Mandi Sehat by Podcast Tentang Mendekor image
    Kamar mandi menjadi satu ruangan penting dalam rumah yang mesti mendapatkan perhatian maksimal. Dalam beberapa situasi, ada kalanya kita gak terlalu mementingkan bagian ini, ruangan ini hanya mendapatkan sentuhan desain dan dekorasi seperlunya aja. Padahal, desain kamar mandi seperti pemilihan ...

    Read more

  • Tips Dekorasi Kamar Mandi Sempit

    June 19, 2020
    Tips Dekorasi Kamar Mandi Sempit image
    Kamar mandi emang jadi salah satu ruangan penting yang wajib ada dalam sebuah rumah. Saat ini banyak banget model kamar mandi yang bisa kamu pilih. Selain harus bersih, desain kamar mandi juga bisa menciptakan suasana nyaman dan menenangkan buat pemiliknya. Tapi, kadang perkara ruangan yang sempit, ...

    Read more

  • Memaksimalkan Penyimpanan Lemari Pakaian

    June 10, 2020
    Memaksimalkan Penyimpanan Lemari Pakaian image
    Selain ruangan yang baik dan indah, furnitur juga perlu diperhatikan juga. Terutama dalam hal ketertiban dan kebersihan, lemari pakaian adalah furnitur yang dibutuhkan setiap hari, yakni buat menyimpan pakaian serta berdandan. Lemari pakaian yang baik harus ditempatkan di lokasi yang tepat dengan

    Read more

  • Manfaat Tanaman di Sekitar Rumah by Podcast Tentang Mendekor

    June 8, 2020
    Manfaat Tanaman di Sekitar Rumah by Podcast Tentang Mendekor image
    Manfaat menanam pohon mungkin gak bisa langsung kita rasakan dalam waktu singkat. Namun di masa depan, usaha ini akan sangat berguna bagi anak-anak dan cucu kita kelak, supaya mereka bisa tumbuh di lingkungan dengan udara yang bersih dan bebas dari penyakit. Banyak manfaat yang bisa didapat

    Read more

  • Memilih Partisi Ruangan untuk Ruangan

    May 29, 2020
    Memilih Partisi Ruangan untuk Ruangan image
    Desain rumah bertipe minimalis kadang membuat pemilik rumah frustrasi karena keterbatasan ruang. Kamu mungkin menginginkan ruangan yang multifungsi sehingga bisa mengatur ruangan dengan desain lapang. Namun, di sisi lain kamu juga ingin tetap mengedepankan privasi. Untuk menyiasati hal tersebut,

    Read more

  • Dekorasi Meja Tamu Saat Lebaran

    May 21, 2020
    Dekorasi Meja Tamu Saat Lebaran image
    Hari Raya Idulfitri udah tinggal menghitung hari, seluruh umat muslim penuh suka cita menyambut kedatangannya. Persiapan menyambut hari yang fitri pun tentunya udah banyak dilakukan, baik perlengkapan busana, menata panganan dalam toples yang nantinya akan ditaruh di meja tamu, hingga tatanan meja

    Read more

  • Mendekor Berbagi Masker Gratis!

    May 20, 2020
    Mendekor Berbagi Masker Gratis! image
    Mendekor bagi-bagi masker gratis! Kamu mau? Masker ini berbahan kain 3 lapis yang bisa lindungin kamu dari paparan virus dan debu. Bahannya halus serta adem dan nyaman banget dipake. Dengan pake masker ini kamu gak hanya bisa lindungin diri sendiri tapi juga orang disekitar kamu, trus pastinya juga ...

    Read more

  • Dekorasi Rumah Menyambut Lebaran

    May 15, 2020
    Dekorasi Rumah Menyambut Lebaran image
    Perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran cuma tinggal menghitung hari Kawan. Buat menyambutnya, kamu bisa menata ulang tampilan rumah agar lebih meriah. Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Lebaran kali ini bisa jadi bakal dihabiskan lebih banyak di rumah bersama keluarga inti karena masih

    Read more

  • Mengatur Pencahayaan Kamar Tanpa Jendela by Podcast Tentang Mendekor

    May 13, 2020
    Mengatur Pencahayaan Kamar Tanpa Jendela by Podcast Tentang Mendekor image
    Kamar emang jadi ruangan yang paling banyak kita pakai kalau lagi dirumah. Hampir separuh waktu dalam sehari pasti kita sering banget yang namanya bolak-balik ke area ini atau bahkan seharian penuh dikamar. Beberapa rumah mungkin memiliki kamar tanpa jendela, alhasil kamarmu jadi keliatan serem.

    Read more