Blog Image

Blog

Membuat Area Foto Instagramable di Rumah

January 7, 2020
Membuat Area Foto Instagramable di Rumah image

Di zaman sekarang spot foto adalah hal yang penting untuk memenuhi “kebutuhan” media sosial seperti twitter, facebook, dan instagram. Instagram adalah salah satu media sosial paling popular dan sering digunakan. Biasa digunakan untuk mempromosikan diri, membagikan aktivitas sehari hari, bahkan untuk mencari uang.  Nah, sekarang ini spot foto tidak selalu di tempat tempat tertentu seperti kafe, museum, atau tempat tempat instagramable lainnya. Kamu bisa memanfaatkan area di rumah kamu untuk jadi spot foto yang Instagramable.

Tembok yang akan menjadi background yang bagus untuk foto. Cat atau gambarlah tembok kosong kamu dengan warna warna atau gambar yang unik dan menarik. Buatlah gambar seperti mural atau pola pola motif sederhana yang mudah untuk digambar namun enak dilihat.

Dekorasi digunakan untuk menghias sesuatu agar tampak lebih harmonis dan artistik. Dekorasi seperti lampu tumblr, tanaman sintetis, pigura atau hiasan papan dinding. Dekorasi seperti itu membuat spot foto menjadi artistik.

Lampu digunakan untuk memantulkan cahaya di ruangan. Lampu juga dapat memberikan efek khusus dalam foto dan mengungkapkan bentuk. Tempatkan lampu di tempat yang strategis untuk menerangi area tersebut. Bisa menggunakan lampu diri atau lampu meja yang unik.

Jika kamu mempunyai lantai yang kurang mendukung buat foto. Karpet akan menambahkan kesan yang estetika dalam foto. Kamu bisa gunakan karpet dengan motif motif yang unik dan keren untuk menunjang gambar di foto.