Blog Image

Blog

Dekorasi Ruang Tamu Lesehan ala Mendekor

February 5, 2020
Dekorasi Ruang Tamu Lesehan ala Mendekor image

Desain ruang lesehan jadi desain yang cukup popular dan sering digunakan. Negara Jepang menjadi inspirasi desain ruang lesehan. Desain lesehan Jepang memiliki khas yang natural, simpel, dan tertata rapi. Desain ruang seperti ini terkesan emang  santai banget namun tetap terjaga kebudayaan sopan dan santun. Berikut kami berikan cara dekorasi ruang tamu lesehan ala Mendekor buat kamu!

Pemilihan alas duduk yang pas emang penting demi kenyamanan waktu lagi duduk berlama-lama. Pilihlah bantalan yang cukup tebal dengan alas yang lebar. Kamu juga bisa menggunakan bean bag supaya jadi alas duduk, dengan bentuknya yang lucu dan variasi warna yang beragam. Selain itu, kenyamanan dari bean bag juga menjadi pilihan yang tepat buat jadi alas duduk lesehan diruang tamu kamu.

Karpet dengan bulu-bulu halus selain nyaman dipandang karena efek bulu-bulunya, hal ini juga karena kelembutan yang dihasilkannya. Karpet bulu bakalan bisa membuat lantai rumah jadi makin mewah dan hangat. Kamu bisa letakkan karpet sebagai alas lesehan Kawan.

Kalau ruang tamu kamu memiliki desain lesehan, tentunya harus ada meja. Meja ini bisa kamu fungsikan buat menaruh cemilan atau minuman. Meja lesehan yang pas adalah meja yang lebar dengan kaki rendah. Meja minimalis dengan kolong yang cukup luas bisa ngebuat tamu kamu bisa melipat kaki atau selonjoran dibawahnya dengan leluasa.

Belum lengkap rasanya kalau ruang tamu kamu gak ada dekorasi atau pajangan yang kamu hias di sekitaran ruang tamu. Kamu bisa menaruh pohon hias di setiap pojok ruangan, pohon hias bakalan membuat fresh ruangan. Kamu juga bisa memasang taplak meja di meja lesehanmu dengan motif yang unik. Perbanyak bantal cushion juga bisa kamu lakukan untuk menambah warna dan membuat tamu semakin nyaman. nyaman.