Blog Image

Blog

Dekorasi Meja Tamu Saat Lebaran

May 21, 2020
Dekorasi Meja Tamu Saat Lebaran image

Hari Raya Idulfitri udah tinggal menghitung hari, seluruh umat muslim penuh suka cita menyambut kedatangannya. Persiapan menyambut hari yang fitri pun tentunya udah banyak dilakukan, baik perlengkapan busana, menata panganan dalam toples yang nantinya akan ditaruh di meja tamu, hingga tatanan meja tamu yang cantik dan layak saat open house nanti. Terus, bagaimana si caranya supaya meja tamu di rumah tampak menawan pada saatnya nanti? Yuk, ikutin tips sederhana ini!

Berbicara mengenai warna, menggunakan buah sebagai hiasan adalah cara lain buat menambah warna ke dalam pengaturan meja. Bukan buah palsu, namun kamu bisa menggunakan buah yang dapat di makan. Tempatkan beragam buah dari berbagai warna seperti jeruk, anggur, dan apel.

Penataan meja yang tepat bisa mempercantik sajian paling sederhana. Apa pun makanannya, gunakanlah peralatan makan yang dapat membuat acara semakin spesial. Hal ini sangat berguna untuk meningkatkan nafsu makan Kawan!

Warna putih bisa menghadirkan sentuhan keanggunan di atas meja makan kamu. Pilih taplak meja warna putih dan tata peralatan makan dengan sempurna. Butuh aksesori tambahan buat melengkapi penataan meja kamu? Beberapa bunga tiruan bisa menjadi ide yang menarik.

Daya tarik utama sebuah meja makan di momen istimewa tentu saja hidangan maupun makanan yang disajikan. Bikin meja makan di rumah jadi tampak menggoda dengan aneka menu khas lebaran yang jadi favorit keluarga. Karena, akan banyak waktu yang dihabiskan bersama keluarga.