Blog Image

Blog

Tips Dekorasi Kamar Mandi Sempit

June 19, 2020
Tips Dekorasi Kamar Mandi Sempit image

Kamar mandi emang jadi salah satu ruangan penting yang wajib ada dalam sebuah rumah. Saat ini banyak banget model kamar mandi yang bisa kamu pilih. Selain harus bersih, desain kamar mandi juga bisa menciptakan suasana nyaman dan menenangkan buat pemiliknya. Tapi, kadang perkara ruangan yang sempit, kita jadi bingung mau mulainya dari mana kan? Tenang Kawan, mending ikutin tips dari Mendekor aja!

Kamu bisa mempertimbangkan beralih ke partisi berbahan dasar kaca buat membuat kamar mandi terlihat lebih plong dan luas. Di samping itu, partisi berbahan dasar plastik transparan bisa menjadi alternatif yang baik. Ide besarnya adalah buat membuat partisi tetap se-transparan mungkin supaya ruangan gak terkesan bersekat dan sempit.

Konsep cat bercorak pada dinding kamar mandi kecil bakalan beresiko membuat ruangan terkesan sangat tertutup dan sempit. Warna netral bisa menjadi pilihan yang baik buat membuat kamar mandi berukuran sempit tampak lebih plong dan luas, serta memudahkan kamu buat merasa nyaman ketika berada di dalamnya.

Kaca punya kekuatan buat menambah daya pandang ruangan menjadi berkali-kali lipat lebih luas. Dengan adanya cermin berukuran besar, ruangan akan terkesan lebih lebar dari sebagaimana mestinya. Dengan catatan, pastikan kamu selalu menjaga kebersihannya karena kaca termasuk bahan yang paling mudah ditempeli kotoran.

Ukuran toilet sangat diperhatikan buat kamar mandi sempit. Ukuran yang terlalu besar dan memakan tempat bakal membuat kamar mandi semakin sempit dan gak nyaman saat digunakan. Gunakanlah toilet yang punya desain oval dan jangan menggunakan yang berdesain bulat atau kotak.