Blog Image

Blog

Nuansa Alam di Dalam Interior Rustic

August 15, 2020
Nuansa Alam di Dalam Interior Rustic image

Gaya rustik merupakan desain yang memperlihatkan kesan alam dari suatu ruangan. Sangat cocok bagi kamu yang menyukai kedamaian dan ketenangan alam untuk menenangkan hati serta menyegarkan pikiran. Gaya desain rustik menekankan kesan alami seperti adanya bebatuan tumbuhan dan kayu. Tertarik mengaplikasikan interior gaya rustik di rumah kamu? Yuk simak ulasan dari Mendekor!

Rustik memiliki karakteristik dengan bahan dasar alam seperti kayu batu serta tumbuhan yang bisa di aplikasikan di dinding meja ataupun disisi sudut untuk menciptakan nuansa alam menyegarkan. Nah desain rustik ini paling cocok bagi kamu untuk menenangkan pikiran dari keseharian sibuk kerja di luar rumah.

Ruangan dengan kesan vintage memperkuat gaya desain rustik dengan ruangan penuh dengan tekstur seperti penggunaan sarung bantal dengan kain perca ataupun karpet dengan berwarna natural disini kamu bisa memperkuat gaya desain rustik dengan kesan vintage juga.

Dengan ruangan terbuka membuat akses sirkulasi udara dan matahari gampang masuk keruangan rumah dan menciptakan kesegaran alami yang menenangkan. Kamu dapat juga mengurangi penggunaan cahaya lampu dan memberikan nilai estetik bisa menjadi area yang memanjakan mata.

Penggunaan warna bukanlah sekedar elemen dasar desain interior belaka. Warna ruangan yang hangat menjadi sentuhan terakhir untuk memperlihatkan gaya desain rustik dengan kesan  khasnya yang terlihat alami.