Blog Image

Blog

Memilih Ranjang Bayi Sesuai Fungsi

September 26, 2020
Memilih Ranjang Bayi Sesuai Fungsi image

Kelahiran sebuah bayi merupakan awal momentum yang membahagiakan bagi pasangan sejoli yang baru mempunyai anak pertamanya. Gak heran, banyak orang tua yang mempersiapkan si buah hati Hal ini penuh suka cita dan mempersiapkannya lebih awal seperti tempat tidur. Bayi yang baru lahir banyak menghabiskan waktunya buat tidur, hingga berusia setahun. Yuk simak gimana memilih ranjang bayi sesuai fungsinya ala Mendekor!

Kualitas kasur yang baik membuat si bayi akan tidur dengan nyenyak dan memiliki kualitas tidur yang baik pula. Serta tahan air dan gak terlalu empuk juga, dikarenakan kalau terlalu empuk tulang si bayi masih terlalu muda dan lunak sehingga kurang cocok untuk kasur yang terlalu empuk.

Pilihlah ukuran kasur yang sesuai dengan ukuran si bayi. Jangan juga terlalu besar dan jangan pula terlalu kecil sesuaikan dengan umur serta ukuran si kecil agar bisa memilih kasur dengan paling pas dan cocok.

Tujuan dari memasang kelambu pelindung agar si kecil terhindar dari nyamuk-nyamuk bandel yang menggigit. Bayi sangat rawan sekali dengan gigitan nyamuk, membuat si kecil rewel dan kualitas tidurnya terganggu akibat gigitan nyamuk.

Tempat tidur bayi harus kokoh banyak yang memakai tempat tidur bayi dengan bilahnya bisa dinaikan dan diturunkan padahal tempat tidur bayi yang seperti itu terkadang bisa menyebabkan bayi terselip ataupun jatuh tiba-tiba saat berpegangan dikarenakan kesalahan teknis.