Blog Image

Blog

Alat Saji Yang Ramah Lingkungan

April 23, 2021
Alat Saji Yang Ramah Lingkungan image

Halo kawan Mendekor, kamu suka memasak? Atau kamu cukup concern dalam memilih peralatan saji di rumah? Nah ini dia pilihan produk dari Mendekor yang harus banget kamu miliki. Selain berfungsi sebagai perkakas memasak dirumah, produk dari Mendekor ini juga memiliki bahan yang sangat ramah lingkungan, harga terjangkau, serta memiliki fungsi untuk menghias ruang.

Kenapa sih kok bisa ramah lingkungan?

Nah kawan, sebagian besar produk dekorasi yang ada di Mendekor itu terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, seperti kayu jati dan gerabah. Jadi, selain kita memikirkan dampak jangka panjang, yaitu sampah dan kerusakan lingkungan, kita juga memikirkan jangka pendek, yaitu kesehatan kamu kawan. Kalau kalian memasak menggunakan bahan yang terjaga dan ramah lingkungan, pasti banget kamu akan tetap sehat. Eittss, tapi jaga juga pola makan dan asupan nutrisinya ya kawan.

Nah berikut ini adalah alat-alat memasak yang Mendekor rekomendasikan buat kamu.

Ingih

Spatula ini terbuat dari kayu jati solid dan menjadi pilihan yang awet untuk kamu gunakan memasak. Finishing juga menggunakan bahan yang food grade, serta terdapat lubang untuk menyaring yang membuat proses memasak lebih nyaman!

Kolili

Sama seperti ingih, dengan berbahan kayu jati solid dan good grade dalam finishing, sensasi akan menjadi luar biasa apic lho! Bedanya, Kolili ini tidak memiliki lubang penyaringan.

Itong

Centong ini terbuat dari kayu jati solid terbaik serta dilapisi oleh finishing beeswax yang aman untuk makanan.

Binom

Sendok makan kayu cantik yang awet untuk jangka lama.


Garas

Piring cantik yang berbahan kayu mahoni pilihan. Finishing yang digunakan aman untuk makanan.

Nah kawan, itu dia beberapa rekomendasi alat saji dari Mendekor. Sebetulnya, masih banyak lagi peralatan dekorasi lain yang bisa kamu temukan hanya di Tokopedia dan Shopee Mendekor. Chekout sekarang sebelum kehabisan.