Blog Image

Blog

Dekorasi Ramadhan Ala Mendekor

April 14, 2021
Dekorasi Ramadhan Ala Mendekor image

Ramadhan telah tiba, dan semua umat muslim menyambutnya dengan gembira. Banyak hal yang harus dipersiapkan, bukan hanya mental dan fisik saja, tetapi juga berbagai support system yang mendukung agar puasa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta yang pasti mendapat berkah dari Allah SWT.

 

Nah, salah satu support system penting yang harus dipersiapkan adalah kondisi rumah yang estetik dan membuat nyaman. Kenapa sih? Karena pasti setiap orang yang berpuasa itu akan lebih banyak menghasikan waktunya dirumah, ditambah dengan kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, yang mengharuskan orang-orang mengurangi mobilitas, alias dirumah aja.

 

Karena akan memakan banyak waktu dirumah, supaya tidak bosan tentu kondisi rumah harus dibuat nyaman dan enak dipandang. Salah satunya dengan membeli produk dekorasi Ramadhan yang unik dan keren. Dan berikut adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam mempersiapkan dekorasi Ramadhan, simak yuk!

 

Beli produk dekorasi sesuai kondisi keuangan

Apalagi dalam kondisi tak menentu akibat pandemic covid-19 ini, tentu dalam membeli barang harus sangat selektif, termasuk membeli produk dekorasi untuk Ramadhan. Pilih produk dekorasi yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, bukan karena harga dan kondisi fisiknya saja.

 

Pilih produk dekorasi yang multifungsi

Selain mempertimbangkan harga produk dekorasi agar sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, yang penting menjadi bahan pertimbangan dalam membeli produk dekorasi adalah fungsi dari barang. Yang mana produk dekorasi tersebut harus multifungsi dan multi-manfaat agar dapat digunakan dalam berbagai kondisi dan juga berumur panjang.

 

Lakukan penataan dengan baik

Jika produk dekorasi sudah dibeli, yuk mulai menata produk-produk dekorasi tersebut di tempat yang kosong dan sesuai. Banyak sekali referensi spot untuk menyimpan produk-produk dekorasi yang bisa kamu lihat di TikTok dan Youtube Mendekor lho! Pastikan produk yang dibeli tidak terlalu banyak, hal tersebut akan memakan banyak tempat dan membuat bingung penataannya. Jadi secukupnya aja ya.

 

Nah itu dia tips dari kita terkait dekorasi Ramadhan ala Mendekor. Semoga bermanfaat ya kawan, dan yang pasti puasa kalian lancar sampai lebaran nanti. Kalian bisa cek produk-produk dekorasi Ramadhan di Tokopedia dan Shopee Mendekor lho! Ayo buruan cek sekarang, sebelum kehabisan.

 

Gimana, sudah ada ide dekorasi Ramadhan sekarang? Jika belum dan butuh teman ngobrol seputar interior dan dekorasi, kamu bisa hubungi Mendekor lho! Kita bisa diskusi banyak, sambil ngabuburit ya kan. Ditunggu ya.