Blog Image

Blog

Dekorasi Dapur Aestetik

June 10, 2021
Dekorasi Dapur Aestetik image

Tau gak sih kawan, jika dapur menjadi salah satu komponen utama dalam sebuah rumah selain kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu. Nah begitu pentingnya dapur, selain sebagai tempat memasak, dapur juga menjadi tempat yang sering terjadi interaksi antar anggota keluarga. Maka dari itu, buatlah dekorasi dapur yang aestetik supaya anggota keluarga nyaman dan betah berkegiatan di dapur. Dan berikut adalah tipsnya.

Warna Coklat

Penggunaan warna coklat dapat menciptakan kesan yang hangat, tenang, dan modern. Perpaduan warna putih dan coklat dapat timbul dari furniture yang digunakan seperti meja, lemari, hingga westafel.

Padukan Warna

Warna lain seperti abu cocok untuk berbagai ruangan, termasuk dapur. Warna abu akan memberi kesan tenang dan terlihat lebih santai bagi pengguna dapur. Sehingga suasana lebih adem dapat terasa.

Tanaman Hias

Penting juga buat kamu, agar dapur tidak sumpek, bisa disimpan tanaman kecil di sudut-sudut ruangan dapur atau di sisi jendela dapur kamu. Akan memberi kesan fresh dan menambah kesehatan untuk keluarga kamu.


Warna Putih

Ini dia yang paling banyak digunakan oleh jutaan umat, warna putih. Selain bisa cocok jika dipadu-padankan dengan warna apapun, warna putih memberi kesan rapi dan simpel, serta membuat suasana rumah menjadi segar dan terlihat baru.

Nah itu dia tips dekorasi dapur aestetik ala Mendekor. Kalau kamu lebih suka yang mana? Ayo temukan banyak produk dekorasi hanya di Tokopedia dan Shopee Mendekor ya.