Blog Image

Blog

Desain Interior American Classic Style

November 30, 2021
Desain Interior American Classic Style image

Jika kamu ingin memiliki desain interior yang tak lekang oleh waktu, gaya interior American Classic adalah pilihan yang tempat untuk kamu. Sesuai dengan namanya, desain ini lahir di benua Amerika pada abad ke-19. Interior American Classic ini digemari banyak orang karena konsepnya yang elegan dan berkelas. Kini, sudah banyak rumah di penjuru dunia yang menerapkan desain yang sama. Ingin tahu tentang desain ini lebih lanjut?

  1. Pemilihan Material utama bernuansa alami
    Awal mula terciptanya Interior American Classic ini dari sebuah perumahan di desa yang dimana mereka menggunakan bahan2 alam alami seperti kayu dan batu alam. Hal inilah yang menjadi ciri khas dari Interior American Classic.

  2. Meletakan furniture dengan ukuran besar
    Penggunaan interior yang besar ini untuk memunculkan kesan ruangan yang lebih mewah dan elegan. Hal tersebut bisa di ulik dari pemilihan kursi, meja, hingga lampu gantung.

  3. Pemilihan warna natural
    Selanjutnya, Interior American Classic ini memiliki ciri khas dari pemilihan warnanya yang menuju ke arah natural dan soft hal ini menciptakan nuansa hunian yang damai dan hangat. Warna yang biasanya digunakan di dalam rumah ini adalah krem, putih, cokelat muda, cokelat tua, abu-abu, dan hitam.

  4. Rumah artis terkenal yang mengusun tema Interior American Classic ; Prilly Latuconsina
    Desain eksterior rumah Prilly Latuconsina yang bergaya American Classic. Konsep  rumah ini sangat mewah dan hanya terdiri dari warna hitam dan putih saja.