Blog Image

Blog

Kepribadian Berdasarkan Gaya Rumah!

December 6, 2021
Kepribadian Berdasarkan Gaya Rumah! image

Wah, ternyata gaya rumah yang kamu pilih itu bisa mencerminkan bagaimana kepribadian kamu loh! mau tahu lebih lanjut? yuk 

  1. Minimalis
    Minimalisme adalah desain yang mengutamakan hal-hal sederhana. Fitur gaya desain ini adalah menggunakan apa yang benar-benar Anda butuhkan. Pemilik rumah bergaya minimalis umumnya memiliki kemampuan manajemen yang baik, efektif dan sangat berhati-hati. Jika Anda menyukai gaya minimalis, pikirkan dua kali sebelum mengambil keputusan. Mereka introvert, perfeksionis, dan dianggap terorganisir dan efisien dalam karakter.
  2. Skandinavian
    Skandinavia banyak menggunakan kayu sebagai bahan utamanya dan didesain dengan mengutamakan fungsionalitas, pencahayaan maksimal dan kenyamanan. Orang Skandinavia dikenal karena orang-orangnya yang ramah dan hangat. Untuk itu, mereka ingin menciptakan suasana nyaman di rumahnya untuk menyambut semua pengunjung. Orang Skandinavia adalah orang yang ramah yang suka bertemu orang baru, bergaya dan elegan.
  3. Modern
    Desain modern adalah desain yang up to date, fungsional dan kontemporer. Rumah modern biasanya dihiasi dengan garis-garis geometris. Pecinta gaya desain ini digambarkan sebagai orang yang terorganisir dan profesional.
  4. Klasik
    Desain klasik adalah gaya yang memancarkan keindahan, kemewahan, dan tampilan yang elegan. Hal ini terlihat pada penggunaan furnitur berukuran besar dan mewah. Pecinta gaya desain klasik adalah orang-orang yang menghargai kualitas, setia dan konsisten dalam banyak hal. Dan mereka memiliki kepribadian yang menarik, jujur ​​dan tangguh. Mereka biasanya sangat tertarik dengan budaya, politik, dan sejarah.

  5. Shabby Chic
    Desain interior shabby chic menonjolkan sisi feminin dengan banyak pola bunga dan warna pastel yang cantik. Tampilan shabby chic dari yang elegan dan manis menunjukkan kepribadian yang ramah dan optimis. Penggemar Shabby Chic lucu dan dianggap romantis.
  6. Industrial
    Rumah dengan interior industri disukai oleh orang2 yang menyukai mesin dan material logam. Penggemar gaya industrial tertarik dengan penggunaan tampilan terbuka, kombinasi warna karat dan warna gelap. Mereka biasanya adalah orang-orang yang memiliki hobi seni. Mereka juga dikenal sebagai orang yang santai dan kreatif. Banyak dari mereka juga suka memodifikasi objek. Hal ini terlihat pada desain interiornya yang terlihat unik dan artistik.

    Gimana nih Sobat Mendekor apakah sesuai dengan kepribadianmu?