Blog Image

Blog

Langham - Hotel Mewah Asal Inggris Pertama di Asia Tenggara

December 19, 2021
Langham - Hotel Mewah Asal Inggris Pertama di Asia Tenggara image

The Langham hotel mewah pertama yang dibangun pada tahun 1865 di London, Inggris. Hotel mewah bergaya kontemporer ini memiliki 65 lantai dan terletak dikawasan sultan nya orang Jakarta, mana lagi kalo bukan Sudirman Central Business District (SCBD).

Nah kalau kamu masuk ke Lobby nya, Sobat Mendekor akan disambut langsung oleh lampu gantung chandelier yang terbuat dari 3.000 kristal yang menyerupai kupu2 yang disebut "haven". Lampu tersebut dibuat oleh Lasvit, seorang perancang desain lampu kelas dunia.

Hotel Langham memiliki 233 kamar. Langham menyediakan kamar presidential suite yang memiliki luas 336 meter persegi dan di diklaim sebagai kamar ter-indah dan ter-elegan selain itu kalian akan disungguhkan oleh pemandangan kota.

Dan selain itu Langham juga menyediakan 3 tipe kamar lain yaitu deluxe, executive dan one bedroom suites. Semua kamar sudah menggunakan teknologi canggih dan material yang mewah.


The Langham juga menawarkan beberapa fasilitas fantastis seperti indoor pool, restaurant bintang 5, hingga spa. Harga kamar di The Langham berkisar antara 3juta-10juta.

nah gimana sobat mendekor ada yang mau staycation disini dan merasakan rasanya jadi sultan?