Blog Image

Blog

Cara Mudah dan Ampuh Mengecilkan Lengan

January 10, 2022
Cara Mudah dan Ampuh Mengecilkan Lengan image

Setiap tubuh manusia berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Namun, ada masalah tertentu yang sering dialami bagi banyak orang. Salah satu masalah tersebut adalah lengan yang besar atau lembek. Banyak orang hanya memiliki lemak yang menumpuk di wilayah ini. Seluruh tubuh normal, tetapi lengan anda mungkin terlihat lebih besar.

Cukup ikuti latihan sederhana ini untuk mendapatkan lengan yang terlihat lebih slim. Sobat Mendekor tidak perlu menjadi anggota gym dan menghabiskan banyak uang. Kamu dapat melakukan latihan ini di rumah sendiri, menggunakan barang-barang yang tersedia.

 

  1. Minum Air
    Hal yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan lengan yang kecil adalah dengan minum banyak air! Kamu bisa mengecilkan lenganmu dengan tidak perlu bergerak. Minum banyak air dapat membantu tubuh mengecilkan lengan lebih cepat. Minumlah setidaknya 2,5 liter  air setiap hari. Minum banyak air akan membuat makanan yang kalian konsumsi mudah dicerna dan membantu kamu menurunkan berat badan lebih cepat. Menurunkan berat badan tentu berdampak positif pada ukuran lengan yang  kecil.
  2. Push-up
    Pusp-up adalah gerakan yang hampir  tidak pernah gagal untuk mengecilkan lengan Anda. Jadi, tentu saja kamu dapat secara rutin melakukan latihan ini dan lengan kamu akan mengecil seketika. Tapi, lakukan push-up dengan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Letakan kelima ujung jari pada lantai atau matras dan lebarkan kaki  selebar bahu. Tekuk hingga lengan bawah dan lengan atas  membentuk sudut 90 derajat. Pastikan lengan Anda lurus saat mengangkat tubuh. Lakukan push-up sesering mungkin agar Anda bisa langsung melihat hasilnya
  3. Berenang
    Renang sangat bagus untuk membentuk dan membangun otot. Olahraga air yang satu ini juga efektif untuk mengecilkan lengan. Untuk melihat hasilnya dengan cepat, Anda harus berenang secara teratur selama sekitar satu jam per sesi, setidaknya dua kali seminggu. Anda bisa membuang  hingga 650 kalori dalam  sekali berenang. Olahraga yang satu ini juga bisa anda lakukan dengan santai. Dengan kata lain, kita semakin dekat untuk mendapatkan lengan yang ideal.
  4. Lompat Tali
    Anda mungkin tidak menyangka bahwa lompat tali bisa menjadi cara untuk mengecilkan lengan. Padahal, olahraga ini termasuk cara efektif mengecilkan lengan. Gerakan lompat tali merangsang otot-otot tangan dan menyebabkan lengan mengerut lebih cepat. Pada tahun kapan waktu yang tepat untuk lompat tali dan mengecilkan lengan? Ini benar-benar tidak butuh waktu lama. Yang perlu kamu lakukan adalah melompati tali secara teratur selama 15 menit setiap hari. Kegiatan ini dapat dilakukan di mana saja  di ruang tamu, taman,  ruang tamu rumah, dll. yang tidak banyak perabotan. Bersiaplah untuk berkeringat!
  5. Menggunakan Barbel
    Angkat beban sangat efektif dalam mengecilkan lengan atas Anda. Kebanyakan orang menggunakan barbel untuk mengurangi lemak di lengan mereka. Namun, ada banyak media lain untuk mengangkat beban. Misalnya, botol air mineral berukuran sedang  diisi dengan air.  Gerakan angkat beban untuk mengecilkan lengan  sangat berbeda. Mulailah dengan meluruskan lengan Anda sambil menahan beban selama beberapa menit dan lanjutkan hingga Anda melakukan gerakan mengangkat berulang kali. Lakukan semuanya secara teratur untuk  hasil terbaik.